-->

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

.......... , 02 Juni 2015
Perihal : Permohonan Kerja                                                                               Kepada Yth,
                                                                                                                                .........

                                                                                                                Di –
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                     : 
Tempat/ tgl, Lahir               : 
Jenis Kelamin                       : 
Agama                                    : 
Alamat                                   : 
No,Telp/Hp                          : 

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya untuk dapat menjadi salah satu Karyawan posisi Marketing di PT. ..................................... Andalan yang Bapak pimpin, kepribadian saya disiplin,ramah teliti bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan.
Sebagai Bahan pertimbangan bersama ini, dengan hormat turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:
1.Surat Lamaran
2. Fhoto Copy Ijazah Terakhir dan Traskrip Nilai masing-masing 1 lembar
3. Fhoto Copy  KTP 1 Lembar
5. PhasFhoto Warna Ukuran 3  x 4  Dua Lembar

Demikianlahsurat permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak/ibu dengan harapan terkabul hendaknya permohonan saya, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Wassalam             
                                                                                                                                                               
Hormat Saya
   Pemohon,



.......................




0 Response to "CONTOH SURAT LAMARAN KERJA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel