-->

Kisah Sedih : OBROLAN PENGANTIN BARU

Kisah Sedih : OBROLAN PENGANTIN BARU

Suami: Dik, aku ingin menanyakan
 sesuatu pada mu. .

Istri: iya mas, silahkan.. (Sambil
 tersenyum) .

Suami: Apa yang membuatmu
 mencintai ku? .

Istri: Aku mencintaimu karena Allah, bukan karena
 dirimu mas. .

Suami: Lantas, bagaimana cara mu
 mencintai ku? .

istri: Aku akan slalu memenuhi kewajiban ku sebagai
 seorang istri. .

Suami: Syukurlah. . Kemudian suami bertanya lagi. .

Suami: Dik, jika kamu mencintai ku karena Allah,
 apakah kamu tak pernah takut bila kehilangan ku? .

Istri: benar sekali mas, aku tidak
 pernah takut kehilangan mu....

Suami: kok kamu begitu? .

Istri: Ya, asal mas tau, inilah cara ku mencintai
 karena Allah, lebih baik aku kehilangan mu dari pada
 aku harus kehilangan Allah dihati ku..

Suami: Lantas, bagaimana caramu memperlakukan
 aku nantinya?
 Jika kamu tak pernah takut
 kehilangan ku..

Istri: (Mendekat sambil memegang tangan suaminya)
 Mas,, kamu tidak perlu khawatir, karna kamu adalah
 milik ku yang di amanahkan Allah pada
 ku.. Maka aku akan menjaga dan memenuhi
 kewajiban ku sebagai istri

Suami: Apa kamu bisa melakukanya (misal) Tanpa
 kamu mencintai ku sekalipun? .

Istri: Iya.. Perlu mas ketahui, aku
 memang tak pernah takut kehilangan mu, namun
 percayalah.. Aku sanggup
 setia dan menemani hidup mu sampai Allah sendiri yang
 memisahkan kita. .

Suami: Akhirnya aku tau, bahwa
 keindahan dunia bukanlah segalanya. (sambil
 tersenyum dan berkata, kau memang istri ku yang luar
 biasa.) .

Istri: Ah, mas bisa aja. Hehe (tersipu malu) .

Suami: hehe.. (sambil mencium kening istrinya)

dan Yang pasti.. Siapa yang LIKE dan Membagikan Status ini,
 Admin Do'akan, Semoga kalian mendapatkan Jodoh
 Yang Setia,Rumah Tangga Sakinah mawaddah warohmah
 Aamiin

0 Response to "Kisah Sedih : OBROLAN PENGANTIN BARU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel