-->

Jalan Nasional Banda Aceh-Medan Ditutup Kamis Dini Hari,, Ada Apa?

Aceh Besar - Pengguna jalan yang hendak ke Banda Aceh dari arah Medan pada Kamis (12/10/2017) dinihari agar mengatur ulang jadwalnya. Polisi akan menutup jalan selama empat jam karena ada pengecoran lantai jembatan di Indrapuri, Aceh Besar, Aceh. 

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha, mengatakan, penutupan jalan ini dilakukan mulai pukul 01.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB. Pengendara yang hendak ke Banda Aceh dari Medan atau pun sebaliknya diimbau untuk istirahat terlebih dulu dan melanjutkan perjalanan pada pagi hari. 

"Dengan berat hati kami harus menutup jalur dari dua arah (Banda Aceh-Medan atau sebaliknya) karena kepentingan untuk pengecoran lantai jembatan Indrapuri di Aceh Besar," kata Sandy kepada wartawan, Selasa (10/10/2017). 

"Untuk seluruh masyarakat agar kiranya pada waktu tersebut untuk berhenti sejenak untuk istirahat karena perjalanan pagi sangat rawan terhadap kecelakaan," jelas Sandy. 

Menurutnya, penutupan dan pembukaan kembali jalan nasional akan dilakukan tepat waktu. Selama pengerjaan jembatan, arus lalu lintas di sana dilakukan buka tutup dan dijaga sejumlah polisi. 

"Kami masih berusaha agar tidak terjadi kemacetan," ungkapnya. 

Meski demikian, polisi akan menyiapkan jalur alternatif di lokasi. Pengguna jalan yang melintas dari arah Banda Aceh menuju Medan dapat melawati Simpang Abu dan keluar ke Simpang 4 Lampakuk. Sementara dari arah Medan ke Banda Aceh masuk dari Lampakuk keluar lewat Simpang Abu. 

"Nanti ada petugas di sana yang akan mengarahkan pengguna jalan," kata Sandy.

0 Response to "Jalan Nasional Banda Aceh-Medan Ditutup Kamis Dini Hari,, Ada Apa?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel